Monday, January 6, 2020

3 Cara Efektif Mempromosikan Produk Huruf Timbul-mu. Dijamin Langsung Abis Terjual!

Merencanakan Promosi Produk

Bisa membuka bisnis dan memiliki produk yang oke bukan berarti anda telah menjadi pengusaha yang sukses. Ada hal lain yang harus anda lakukan agar bisnis huruf timbul yang anda mulai bisa menarik minat konsumen untuk membelinya, yaitu promosi. Namun, tak semua pengusaha tahu metode promosi yang efektif untuk memancing pelanggan.

Produk Huruf Timbul Laris Manis Dengan 3 Cara Promosi Paling Efektif Ini

Nah, untuk anda yang baru memulai bisnis produk huruf timbul dan tak mau bisnis anda gulung tikar karena tak ada pelanggan yang datang cuma gara-gara salah promosi, ada 3 cara promosi paling efektif yang bisa anda contek. Yuk simak!
  1. Manfaatkan Media Sosial Secara Maksimal
Promosi di Sosial Media
Cara efektif pertama untuk promosi produk anda adalah dengan menggunakan media sosial. Banyak berbagai perusahaan besar yang saat ini bahkan memiliki tim khusus untuk berpromosi di media sosial. Jadi kenapa anda tidak?
Entah itu facebook, instagram, twitter, atau media sosial lainnya, selain bisa anda gunakan untuk berinteraksi dan bersenang-senang, anda juga bisa memanfaatkannya untuk media promosi yang mudah dan murah.
  1. Program Give Away Dan Berbagai Diskon Khusus
Promosi melalui diskon khusus
Cara paling efektif kedua adalah dengan menggunakan program give away atau diskon khusus. Adakan give away atau diskon khusus untuk produk-produk barumu baik di toko offline, toko online, email, media sosial ataupun melalui berbagai iklan.
Wajibkan mereka untuk mempromosikan produk anda dan mengikuti sosial media yang menjadi wadah promosi produk huruf timbul anda sebagai salah satu syarat mendapatkan give away. Berikan berbagai diskon dengan kategori tertentu, seperti diskon untuk pembelian minimal 10 pcs dan sebagainya. 
  1. Pasang Iklan di Google Dan Website
Iklan Google
Cara promosi paling efektif ketiga adalah dengan memasang iklan di google atau website. Seperti yang anda tahu, hampir semua pengguna internet, termasuk anda mungkin diantaranya, menggunakan Google sebagai mesin pencarian pertama untuk mendapatkan informasi melalui dunia maya.
Namun tentu saja cara ini memerlukan biaya yang lebih banyak dibandingkan dengan kedua cara promosi diatas meskipun memiliki kemungkinan untuk menjaring calon konsumen lebih banyak.

So, cara promosi mana yang anda pilih?




No comments:

Post a Comment